Minggu, 15 September 2013

MathFresh13 Tangen 90~

Hai guys kali ini gue mau ngebahas tentang acara yang belum lama diadakan oleh jurusan Matematika UNJ 2013 nih. Nama acaranya MathFresh13 Tangen 90. Apasih MathFresh13 Tangen 90? Ini acara yang dibuat jurusan Matematika angkatan 2013 untuk kakak-kakak tingkatnya nih. Di acara ini ada materi yang menarik, ada games, dan ada makanannya juga loh hehehe...

Di acara ini gue sendiri sebagai sie. konsumsi. Pasti tau kan sie konsumsi itu ngurusin makanan buat semua yang dateng ke acara ini..

Liat yuk kegiatannya apa aja..



Disini tempatnya para sie konsumsi memasukkan makanan ke tempatnya. Tapi pada saat foto ini diambil, makanannya belum pada dateng hehe


Setelah gue selesai melaksanakan tugas gue yaitu memasukkan makanan ke dalam tempatnya, gue bantuin sie. perkap. Apaan sih sie. perkap? Sie perkap itu panitia yang bertugas nyediain perlengkapan yang diperlukan buat acara ini...


Nah ini hasil kerjaan gue sama salah satu anak sie. perkap yang namanya Hafizh.. Enggak cuma berdua sih ngerjainnya, tapi dibantuin sama temen temen yang lain juga.





 Selesai nempel-nempel boleh dong narsis hehehe

Semua perlengkapan udah selesai dipasang di tempatnya masing-masing. Tiba-tiba ga disangka hujan turun dengan derasnya. Awalnya semua panitia bingung harus gimana. Tapi akhirnya acara dipindahkan ke salah satu ruangan di Lantai 3 Gedung B Kampus B FMIPA UNJ.



 Sebelum acara dimulai, gue sama ketiga tante-tante rempong ini foto-foto dulu hahaha



 Di acara MathFresh gue juga sempet foto sama kakak angkat gue di UNJ looh. Namanya Kak Ufi.



Kalo yang ini salah satu anggota BEMJ Math yang katanya mirip sama gue. Namanya Kak Rayi.



 Nah ini foto di tempat photoboothnya Mathfresh..



 Ini ketika game mau dimulai nih. Agak berantakan ya posisinya hehe


 Para peserta game yang sepertinya lagi atur strategi mereka masing-masing nih.


 
Para penonton game di pinggir lapangan. Mereka serius banget ya nontonnya hehe

Setelah acara selesai rasaya ada yang kurang ya kalo ga foto sama temen temen.


 Ciiiiiiiiiiiiiiissssssssss



 Mereka sekilas terlihat mirip ya guys haha


 eh ada yang belum siap difoto ternyata...



 Halooo kami pasukan PINK :D

















 yang ini para panitia cowok beserta kakak-kakak dari BEMJ Matematika



 Eits pasti gatau kan mereka gaya apa seperti itu? Mereka lagi gaya ala Tangen 90 nih...








 Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia!








 Ala Tangen 90 juga nih hehe


1 komentar:

  1. asiiik poto gue ikutan nampang haahaha..
    walaupun cape tapi teteeeeep seruuuuu #tangen90
    HIDUP MAHASISWA!
    HIDUP RAKYAT INDONESIA

    BalasHapus